<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8689732\x26blogName\x3dHello+World\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dLIGHT\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://chocolatoholic.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dde\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://chocolatoholic.blogspot.com/\x26vt\x3d-1680818392688332129', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Freitag, Januar 07, 2005

Was ist denn passiert???

Was ist denn passiert...???

Mengapa sekarang kita sering sekali berselisih...??? Dulu setiap kali kita bertemu, kita pasti tertawa, tapi sekarang........ Sekarang kamu sedikit tidak lucu..... *dan aku selalu ingat dengan kata-kata ini "kalo' kamu udah ngga lucu lagi, aku akan membalikkan badan dan menghilang..."* so...............

Mengapa sekarang kita sering sekali berselisih....kenapa sebentar kita tertawa, sebentar kita berselisih.....dulu kita gak pernah seperti itu...kamu selalu saja sensitif setiap aku ngga bisa nurutin kamu...mengertilah sedikit aja, kalo gak bisa banyak... *aku mengerti koq, tp kadang aku juga pengen kamu punya waktu untuk aku...* apa yg ada di otak kamu saat ini tentang aku...inget saat pertama kita ketemu dulu..." *selalu ada tawa disana...* coba renungkan sebentar aja... *kamu sayang aku, tp banyak hal lain di luar sana yg harus kamu kerjakan sebelum menemui aku...* itu untuk aku...dan untuk orang yg aku sayang juga khan..... *hmm...iya juga yak...:)*

...dan aku ngga pernah merasa cape' menghadapi kamu, becoz i do l*** u...:)

Labels:

Posted by caHya at 5:38:00 PM