<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8689732\x26blogName\x3dHello+World\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dLIGHT\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://chocolatoholic.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dde\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://chocolatoholic.blogspot.com/\x26vt\x3d-1680818392688332129', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Mittwoch, März 09, 2005

coklat dua

ibunya panglima kecil to me
2:33pm [1½ hours ago]

From: ibunya panglima kecil [ibunya panglima kecil@gmail.com]
Reply-To: ibunya panglima kecil [ibunya panglima kecil@gmail.com]
To: JusT cHoCoLaTe! [chocolatoholic@gmail.com]
Date: Wed, 9 Mar 2005 14:33:59 +0700
Subject: Re: pesan-pesan

terima kasih ya de...
atas perhatian ade terhadap bapaknya anak anak ini... :)

dia memang anak yang sok tidak butuh perhatian kok :p
dia memang sudah terbiasa walking alone, sok panglima perang, dia memang biasa hidup susah. . . . itu sebanya dia introvert dan paling anti sosial, sejak umur 18 tahun dia sangat sangat membenci keramaian, dan menjadi orang yang narsistis (hmm...kenapa harus sejak umur 18 tahun yak...kenapa ga sejak lahir aja segh...), bapaknya anak anak ini memang sedikit badung tapi dia memang ayah yang baek sebenernya, penyayang anak anak yang pendiam. . . . sebenarnya di balik jaket kulit itu ada hati yang lembut, putih sepeti kapas yang tidak pernah ingin menyakiti siapa siapa. . . . ini benar! ...ini benar!

ade nga usah terlalu repot dan terlalu memikirkan bapaknya anak anak ini, dia itu dari dulu sudah seperti itu, sudah terbiasa mandiri . . . ade konsentrasi aja yang penuh, buat study ade . . . bukankah untuk itu ade ada di kota dingin bandung?

. . . buat mama papa bangga terhadap ade :)

oh iya ...nama saya nga terlalu penting buat ade, tapi setidaknya saya tau banyak tentang ade, ade suka makan coklat khan? begitu cintanya ade terhadap coklat sehingga sebatang toblerone dapat meleleh di dalam lambung ade dalam hitungan detik, termasuk bungkusnya khan?? :)

maaf ya de..saya nga punya email, jadi saya pake email bapaknya anak anak :)

salam persahabatan dari desa pLuto, peluk sayang buat ade, cium dari anaknya bapaknya anak anak alias panglima kecil :) (??? nilai bhs. endonesa pasti E)

*ih kok bahasa saya diliat liat kacau banget yak ;p ..maklum ya de, saya nga kuliah, nga pinter kaya ade, saya sibuk ngurus panglima kecil di rumah :) sekarang panglima kecil tambah endut kayak pakde Q dan ganteng kaya bapaknya anak anak :)

jaga diri baek baek ya de, dan terima kasih banyak untuk care ama bapaknya anak anak :)

cuma Tuhan yang bisa membalas kebaikan ade nani...

salam hormat

ibunya panglima kecil yang cantik jelita

Posted by caHya at 4:17:00 PM