<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8689732\x26blogName\x3dHello+World\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dLIGHT\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://chocolatoholic.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3dde\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://chocolatoholic.blogspot.com/\x26vt\x3d-1680818392688332129', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Mittwoch, April 06, 2005

...jangan pernah menoleh ke belakang...

...jangan pernah menoleh ke belakang...
kecuali kamu menganggap kalo hantu itu bener-bener ada...
kenyataan itu seperti gambar di kertas...
yang kalo kamu ngga suka bisa kamu robek kapan saja kamu mau...
ganti kertas...
ganti gambar...

...tidak ada yang perlu dilupakan...
tapi jangan juga menjadi penghalang di setiap langkah...
semua itu hanya sebuah jalan untuk pendewasaan diri...
yang memberi warna dalam perjalanan hidup...
hanya saja...
jangan juga terlalu banyak warna...



dari catatan orang iseng di kertas kuliah...')

Posted by caHya at 5:02:00 PM

2 Comments

  1. Anonymous Anonym posted at Freitag, Februar 03, 2006 6:50:00 AM  
    aku pernah berjalan sendirian di atas pasir pantai kuta, sore itu
    sambil nunggu matahari tengelam...
    aku pikir, aku sudah meninggalkan begitu banyak jejak kaki di pasir putih yang aku lewati tadi..

    dan saat aku menoleh ke belakang, ternyata memang tidak ada jejak di belakangku, itu membuat aku ternyata aku melayang...
    berjalan semakin cepat saja...

    *hehehe
  2. Anonymous Anonym posted at Mittwoch, März 08, 2006 7:58:00 AM  
    berjalan ato melayang???
    yg bener dunk......

Kommentar veröffentlichen

« Home